30 Sept 2013

Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Ayla Terbaru

TabloidOtomotif.Blogspot.com - Inilah Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Ayla Terbaru. Baru baru ini Daihatsu telah meluncurkan prodak mobil terbarunya yaitu Ayla. Daihatsu Ayla merupakan mobil terbaru dengan harga yang sangat murah. Bagi anda yang ingin memiliki mobil namun budget anda tak mencukupi maka anda bisa mencoba untuk membeli mobil ini. Akan tetapi sebelum anda membelinya alangkah baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu seperti apa sajakah Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Ayla Terbaru ini, karena pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas secara lengkap info yang berjudul diatas.

Mobil tersebut memiliki 3 varian tipe antara lain yaitu Daihatsu Ayla D, Daihatsu Ayla M dan Daihatsu Ayla X. Varian diatas merupakan dari varian yang terendah hingga yang paling mewah. Silahkan anda simak informasi selengkapnya dibawah ini :

Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Ayla Terbaru

Kelebihan Daihatsu Ayla Terbaru

  • Harga murah
  • Irit bahan bakar, terutama jika dipakai pada kecepatan rendah dibawah 50 km/ jam
  • Spare part banyak tersedia di dealer-dealer daihatsu yang ada pada tiap kota
  • Mesin mobil di depan (aman bagi pengemudi, dapat mengurangi resiko benturan)

Kelemahan Daihatsu Ayla Terbaru

  • Tenaga atau daya maksimum yang kecil hanya 65 ps, ini berbeda dengan honda jazz yang memiliki tenaga 120 ps (hampir separo honda jazz), masalah tenaga dipastikan sangat minim
  • Akselerasi lambat (tarikan kurang kencang), untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dibutuhkan waktu hampir 15 detik, akselerasi hampir 15 detik ini tergolong kurang untuk mobil city car.
  • Mobil terlalu ringan, hal ini akan terasa saat mobil dikebut pada jalan bebas hambatan. Saat berpapasan dengan mobil besar seperti bus dimungkinkan mobil ini juga tidak sestabil city car lain (limbung). Pada kecepatan tinggi juga harus melihat apakah jalan benar-baner rata atau sedikit bergelombang karena sedikit saja jalan bergelombang akan sangat mempengaruhi (limbung)pada mobil dengan kecepatan tinggi apa lagi tidak didukung dengan kaki-kaki yang bagus dan berat yang memadai.
  • Fitur-fitur Daihatsu Ayla memang tidak selengkap city car kebanyakan, seperti AC tidak terdapat pada varian terndah, Airbags optional, fitur audio juga seadanya
  • Mobil ini juga perlu dipertanyakan kemampuannya dalam menempuh perjalanan luar kota atau digunakan pada tanjakan seperti ke puncak.
Tak hanya Daihatsu Ayla saja yang merupakan mobil murah untuk saat ini, silahkan anda baca juga Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya Terbaru.

Kami rasa sapai disini dulu informasi yang bisa kami berikan untuk anda semua tentang Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Ayla Terbaru. Semoga info yang kami sajikan ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Mau tahu berita terbaru lainnya, silahkan anda ikuti berita terbaru mengenai dunia otomotif yang tentu saja akan kami hadirkan setiap harinya.

No comments:

Post a Comment