27 Nov 2013

Kelebihan Kekurangan Honda Mobilio | Mobil Keluarga Honda

TabloidOtomotif.Blogspot.com - Inilah Kelebihan Kekurangan Honda Mobilio Terbaru. Berita otomotif terbaru kali ini kami akan mencoba untuk berbagi info terbaru untuk anda pecinta dunia otomotif di Indonesia. Boleh dibilang kalau mobil terbaru dari Honda merupakan mobil dengan kelas MPV. Mobil ini diluncurkan seiring dengan semakin banyaknya mobil untuk kelas keluarga dari pesaing Honda seperti Toyota yang sudah lama merilis Toyota Avanza, dan untuk Daihatsu yang merupakan partner dari Toyota juga sudah merilis Daihatsu Xenia dan baru baru ini sudah merilis mobil dengan versi murah yaitu Toyota Agya dan juga Daihatsu Ayla.

Dan Suzuki pun sudah merilis mobil versi keluarga yaitu Suzuki Ertiga, lalu kini giliran dari Honda pun telah siap untuk meluncurkan mobil terbaru mereka yaitu Honda Mobilio. Mungkin sebagian dari anda bertanya tanya Apa Saja Kelebihan Kekurangan Honda Mobilio, silahkan anda simak info selengkapnya dibawah ini:

Apa Saja Kelebihan Honda Mobilio | Mobil Keluarga Honda

Keunggulan Honda Mobilio

  • Mesin 1.500 cc i-VTEC
Ketahuilah kalau mobil Honda Mobilio ini nantinya akan dibekali dengan mesin 1.500 cc bawaan dari mesin Honda City dan juga Honda Jazz yang memiliki tenaga hingga 120 Ps berkat teknologi i-VTEC yang digunakannya. Nah, jika melihat dari mesin yang akan digunakan nantinya merupakan dari mesin mobil mobil yang sudah tak diragukan lagi tentunya kalau Honda Mobilio ini akan terasa nyaman saat anda kendarai di jalanan raya.
  • Transmisi Automatic CVT
Tak hanya itu saja, karena mobil Honda Mobilio ini nantinya akan menjadi mobil dengan kelas MPV murah pertama kalinya yang sudah menyandang transmisi automatic CVT. Transmisi CVT ini tentunya akan memberikan perpindahan gigi yang halus serta konsumsi bahan bakar yang lebih irit jika dibandingkan dengan transmisi automatic 4 percepatan biasa.
  • Rem ABS
Nah untuk mobil Honda Mobilio ini juga tidak mau kalah karena sudah menggunakan teknologi ABS pada tipe E automatic. Karena untuk saat ini ABS sudah berjalan di Uni Eropa, karena untuk menahan laju mobil tanpa harus menyebabkan ban terkunci.
  • Dual SRS Airbag
Demi keamanan dan kenyamanan seperti yang ada pada Toyota Avanza, Honda Mobilio pun sudah dilengkapi dengan teknologi dual SRS Airbag yang tentu saja untuk menjamin keselamatan penumpang dan sopir ketika terjadi benturan keras secara tak sengaja.
  • Ground Clearance 185 mm
Ketahuialah juga kalau di Indonesia memang memiliki banyak polisi tidur, maka dari itu mobil Honda Mobilio ini sudah dibekali ground clearance cukup tinggi diangka 185 mm. Karena hal ini sebanrnya sudah di wajibkan di Indonesia yang memiliki ground clearance yang tinggi yang menghindari benturan bawah body mobil.
  • Ruang Bagasi Luas
Ruang bagasi Honda Mobilio bisa dibilang sebagai ruang penyimpanan barang paling luas dikelasnya, baik untuk keadaan kursi belakang terlipat atau terbuka. Ini berkat metode cerdas Honda yang membekali Mobilio dengan sasis monokok dan penggerak roda depan.
  • Panjang 4.4 m
Mobil Honda Mobilio memiliki dimensi paling panjang diantara kompetitornya yang rata-rata memiliki panjang sekitar 4 hingga 4.2 meter saja. Honda memberikan Mobilio dimensi yang cukup luas agar penumpang nyaman dan tidak perlu merasa kesempitan.

Nah, itulah tadi info terbaru dari kami tentang Kelebihan Honda Mobilio |Terbaru Mobil Keluarga Honda. Tunggu update berita terbaru lainnya

No comments:

Post a Comment