3 Oct 2013

Harga Toyota New Land Cruiser Bulan Ini

TabloidOtomotif.Blogspot.com - Inilah Daftar Harga Toyota New Land Cruiser Bulan Ini. Toyota Land Cruiser merupakan mobil Serbaguna atau Sport Utility Vehicle / SUV yang dibuat oleh Toyota Motor Corporation dari tahun 1951 sampai sekarang.

Toyota Land Cruiser telah dikembangkan oleh Toyota sejak tahun 1951 dan baru mulai diproduksi tahun 1954. Boleh dibilang kalau mobil ini sudah dibuat dalam berbagai bentuk loh mau tahu, di antaranya dalam bentuk konvertibel, hardtop, station wagon, dan truk serbaguna. Toyota Land Cruiser juga di kenal dengan ketangguhannya pada medan berat, akan tetapi sejak tahun 1990-an juga dibuat model yang mewah yang menjadi basis Lexus LX. Mungkin sebagian anda sering melihat mobil mobil Lexus di kota besar seperti Jakarta dan Surabaya.


Sejak tahun 1980-an, secara umum ada 2 macam varian Toyota Land Cruiser yang berbeda yaitu model Station Wagon yang besar, dan model pekerja yang lebih kecil yang disebut Land Cruiser II yang di Jepang diberi nama Prado. Akan tetapi pada mulai awal tahun 1996 menjadi 3 macam varian yang berbeda karena Land Cruiser Prado menjadi model tersendiri, dan Land Cruiser 70 Series tetap diproduksi sebagai mobil pekerja. Prado kemudian menjadi basis untuk Lexus GX. Sementara Land Cruiser Station Wagon yang menjadi basis Lexus LX yang merupakan jenis Toyota Land Cruiser yang paling banyak dan familiar dibandingkan Land Cruiser Prado dan 70 Series.

Daftar Harga Toyota New Land Cruiser Bulan Ini

No Tipe Harga
1 Toyota Land Cruiser C&C Workmate manual Diesel Rp. 680.800.000
2 Toyota Land Cruiser Troop Carrier manual Diesel Rp. 738.300.000
3 Toyota Land Cruiser Wagon manual Diesel Rp. 990.600.000
4 Toyota Land Cruiser 200 Standard Spec a/t Diesel Rp. 1,220,700,000
5 Toyota Land Cruiser 200 Full Spec a/t Diesel Rp. 1,513,400,000

Harga diatas untuk wilayah Jabotabek dan sekitarnya. Dan kami menginformasikan kembali kalau harga diatas tidaklah mengikat karena sewaktu waktu bisa beribah.

Demikianlah sedikit informasi tentang Harga Toyota New Land Cruiser Bulan Ini yang tentu saja akan kami update setiap bulannya. Jika anda ingin mengetahui perkembangan berita terbaru lainnya seputar dunia otomotif, maka anda bisa mengikuti situs kami yang tentu saja akan hadir setiap harinya.

No comments:

Post a Comment