18 Nov 2013

Tips Kredit Mobil Baru

TabloidOtomotif.Blogspot.com - Inilah Rahasia Kredit Mobil Baru dengan Harga Murah dan Angsuran Ringan. Apakah anda ingin melakukan kredit mobil? Namun tentu saja dengan harga dan angsuran yang murah? So, pasti semua orang memang ingin seperti itu semua, karena 90% orang Indonesia suka dengan hal hal yang murah. hehehe. Sebenarnya hal yang biasa kita lakukan disaat akan membeli mobil baru (cash dan juga kredit) ialah dengan cara datang langsung ke dealer mobil tersebut. 
Tentu saja anda nantinya akan dijamu dengan marketing yang ramah, cantik atau ganteng yang mempromosikan jualannya yang tentu saja anda nantinya akan dibumbui berbagai penawaran program promo yang menarik kadang kala membuat Anda "sungkan atau terpikat" yang menyebabkan anda segera membuat keputusan untuk membeli kendaraan tersebut. Nah, namun perlu anda ingat juga karena anda telah kehilangan potensi untuk mendapatkan harga murah dan angsuran ringan pastinya? Kami akan memberikan sedikit penjelasan untuk rekan rekan semua yang mungkin masih baru dalam masalah kredit mobil, inilah ulasannya :

Tips Kredit Mobil Baru dengan Harga Murah dan Angsuran Ringan


  • Sebenarnya tak ada istilah yang namanya "penjualan kredit" bagi dealer mobil manapun. Namun sebenarnya untuk penjualan kredit merupakan penjualan tunai yang pembayarannya dilakukan oleh bank/leasing yang menyetujui pengajuan kredit anda nantinya.
  • Perlu anda ketahui juga kalau untuk setiap mobil yang akan dijual dealer pasti akan ada diskonnya, entah itu berapa akan tetapi besarnya sekitar 1-3% dari harga kendaraan (off the road), pernahkah anda memintanya? (Anda wajib untuk menyakannya berapa besar diskonnya, silahkan anda compare dengan dealer lainnya mana yang lebih besar diskonnya)
  • Nah, untuk info yang satu ini sebagian orang tak faham tentang leasing. Untuk pembelian mobil secara kredit atau cicilan terkadang anda menuruti saja kemauan dealer atau sales/marketingnya untuk menunjuk bank/leasing tertentu, padahal sebenarnya anda bisa memilih berbagai alternatip pembiayaan sehingga mendapatkan angsuran yang lebih ringan. (Sebaiknya anda tanya tanya dulu perbandingan bunga yang ditawarkan, ini hanyalah permainan pihak marketing dan juga leasing untuk masalah hitungan bunga) Soalnya saya dulu juga seorang marketing mobil hehe.
  • Dan jika untuk pembelian secara secara kredit anda nantinya diwajibkan untuk mengasuransikan mobil yang anda beli. Sebenarnya anda bisa mendapatkan diskon sebesar 10-25% dari premi yang dibayar.
  • Ketika mobil anda diberi perlindungan anti karat mobil, maka andapun bisa mendapat diskon sebesar 10% dari harga yang dibayarkan. Jika anda memiliki saudara seorang marketing, maka anda bisa memanfaatkannya untuk membeli anti karat mobil dengan harga yang jauh lebihmurah, karena untuk distributor penjual anti karat tersebut hanya melayani marketing dealer tertentu dengan harga yang lebih murah. And sebaiknya pintar pintar dalam melakukan kredit mobil, karena tak main main uang yang akan anda keluarkan nantinya.

Dan bagaimana anda nantinya bisa mendapatkan semua itu? Sebaiknya sebelum mengambil keputusan untuk membeli silahkan anda melakukan langkah-langkah di bawah ini :

  • Silahkan anda lakukan browsing di situs-situs internet terpercaya untuk mengetahui segala sesuatu mengenai mobil yang akan anda beli, netah itu mengenai merk/tipe, spesifikasi mesin, warna, layanan purna jual dan tentu saja harga mobilnya. Dan kami menyarankan sesuaikan dengan kebutuhan anda sehari hari saja.
  • Anda juga bisa untuk membandingkan tabel angsuran kredit atau lakukan simulasi kredit sesuai perkiraan kemampuan anda membayar. Karena dengan hitungan yang paslah anda bisa kredit atau menyicil mobil baru anda.
  • Silahkan anda cari informasi dari teman dekat, rekan kerja atau saudara yang sudah memiliki mobil yang sama, yang anda inginkan.
  • Silahkan anda datang kepada agen pemasaran leasing yang tentu saja mempunyai jaringan kerjasama dengan berbagai bank/leasing terkemuka untuk mendapatkan berbagai alternatip pembiayaan. Anda nantinya bisa memperoleh informasi tentang harga kendaraan serta bank/leasing yang dapat memberikan angsuran lebih ringan. (Catatan: Kalau kriteria agen yang baik adalah bisa memberikan berbagai alternatif pembiayaan dan tidak memungut biaya apapun dari pelanggan).
  • Dan setelah anda mendapatkan informasi lengkap silahkan ambil keputusan untuk melakukan transaksi, bisa langsung datang ke dealer mobilnya atau melalui agen/marketing pemasarannya.

Kurang lebihnya seperti itulah informasi terbaru yang bisa kami bagikan untuk anda semua yang kebetulan berjudul Tips Kredit Mobil Baru. Semoga membantu .

No comments:

Post a Comment