18 Nov 2013

Kelebihan Kekurangan Honda City Terbaru

TabloidOtomotif.Blogspot.com - Inilah Kelebihan dan Kekurangan Honda City Terbaru. Honda City merupakan mobil dengan pasar mobil sedan. Dan yang boleh dibilang untuk pangsa mobil sedan di Indonesia beberapa tahun ini memang lagi menyusut. Akan tetapi tetap tak menyurutkan dari Honda untuk selalu mengambil keuntungan melalui sedan entry level dari Honda yaitu All New City. Bagi sebagian kalangan mungkin mobil ini masih dikagumi karena memiliki kelebiha yang khusus jika dibandingkan dengan mobil hatchback ataupun yang lainnya.
Namun bagi teman teman yang ingin memiliki atau bahkan ingin mengetahui sebenarnya Apa saja Kelebihan dan Kekurangan New Honda City Terbaru ini, silahkan anda baca juga berita terbaru dari kami tentang mobil murah terbaru tahun 2013 Kelebihan Kekurangan Toyota Agya serta Kelebihan Kekurangan Daihatsu Ayla. Karena untuk saat ini kedua mobil tersebut merupakan mobil termurah untuk tahun ini.

Kelebihan Kekurangan Honda City Terbaru


  • Kini Honda All New City sudah dibekali dengan mesin yang sama dengan Honda Jazz, yaitu dengan mesin 1.5 liter yang sudah berteknologi i-Vtec. Selain hemat bahan bakar, urusan tenaga juga tidak mengecewakan. 
  • Akselerasi yang ditawarkan tergolong lebih lembut dan hampir tidak terasa setiap perpindahan giginya. Limpahan tenaganya sudah didapatkan pada putaran bawah, maka tak heran jika pada jalur tanjakan Anda tidak akan kewalahan untuk mengemudi mobil Honda City ini.
  • Dan untuk masalah konsumsi bahan bakar dengan rute kombinasi, All New Honda City ini bisa menghabiskan 1 liter BBM dengan jarak 13,1 kilometer.
  • Tak hanya itu saja karena mobil ini juga stabil dikebut di jalan tol karena suspensinya cenderung keras. Meski begitu tak mengganggu kenyamanan saat melewati jalanan yang bergelombang.
  • Padatnya kawasan lalu lintas tak membuat mobil sedan ini sulit untuk dikendalikan, bahkan cukup gesit meliuk-liuk. Visibilitas New City tidak butuh konsentrasi ekstra.
  • Namun sayangannya, untuk harga mobil yang ditawarkan Honda saat ini bisa dikatakan kemahalan jika dibandingkan dengan rival sekelas. Apalagi jika dikaitkan dengan kelengkapan standar, seperti foglamp atau keyless entry, yang tidak ada di model termahal ini dengan banderol Rp286 juta.

Itulah sedikit info dari kami yang membahas tentang Kelebihan dan Kekurangan All New Honda City Terbaru ini sedikit membantu anda dalam mengetahui teknologi yang dimiliki dari mobil sedan ini. Jika anda ingin mencari tahu berita otomotif terbaru lainnya anda bisa mengikuti berita terbaru yang akan kami hadirkan setiap hatinya.

No comments:

Post a Comment