Spesifikasi MV Agusta F4RR 2013, MV Agusta F4RR 2013 merupakan superbike keluaran MV Agusta yang dengan perkawinan antara teknologi dengan kemampuan mesin yang telah mencapai level tertinggi. MV Agusta ingin menjadikan F4RR sebagai motor superbike paling diminati dengan teknologi mutakhir yang dijual dibursa motor dunia.
Di Indonesia sendiri MV Agusta telah resmi memasarkan setiap unitnya sejak pada bulan November 2012, dimana Indonesia merupakan Negara yang memiliki punya potensi pasar yang cukup bagus untuk segmen moge.
Di Indonesia sendiri MV Agusta telah resmi memasarkan setiap unitnya sejak pada bulan November 2012, dimana Indonesia merupakan Negara yang memiliki punya potensi pasar yang cukup bagus untuk segmen moge.
MV Agusta F4RR dibekali dengan mesin kapasitas 998cc, empat silinder, 16 katup dengan menggunakan pendingin terpisah cair dan oli, yang mampu menghasilkan tenaga hingga Tenaga 201 HP pada 13.600 rpm dan torsi maksimum Torsi 111 Nm pada 9.600 rpm.
MV Agusta F4RR dilengkapi dengan teknologi MVICS (Motor & Vehicle Integrated Control System) dan Sistem drive by wire. Traction control, Electronic EAS (Electronically Assisted Shift), suspensi elektrik. Terdapat pengaturan 3 mode (Normal, Sport, dan Hujan) untuk setingan bukaan gas, torsi maksimal, engine brake, responsi, dan limit rpm. Untuk harga MV Agusta F4 RR ini dibanderol 22.900 euro atau senilai Rp281 juta.
Spesifikasi MV Agusta F4RR:
Mesin
Tipe : empat silinder 16 katup
Kapasitas mesin : 998 cc
Rasio kompresi : 13.4:1
Bore Stroke : 79 mm x 50,9 mm
Tenaga Maksimum : 201 HP pada 13.600 rpm
Torsi Maksimum : 111 Nm pada 9.600 rpm
Tipe pendingin, terpisah, cair dan oli
Transmisi : enam kecepatan, Constant Mesh
Kecepatan maksimum : 297,5 km/jam
Dimensi :
Panjang : 2.115 mm
Lebar : 750 mm
Jarak jok : 830 mm
Jarak dengan tanah : 115 mm
Berat : 190 kilogram
Kapasitas tangki :17 liter
Frame :
CRMO Steel Tubular Trellis, Swingarm Pivot Plates
Suspensi :
Depan: Ohlins Nix Ec of Hydraulic
Belakang: Progressive, Single Shock Absorber
Mesin
Tipe : empat silinder 16 katup
Kapasitas mesin : 998 cc
Rasio kompresi : 13.4:1
Bore Stroke : 79 mm x 50,9 mm
Tenaga Maksimum : 201 HP pada 13.600 rpm
Torsi Maksimum : 111 Nm pada 9.600 rpm
Tipe pendingin, terpisah, cair dan oli
Transmisi : enam kecepatan, Constant Mesh
Kecepatan maksimum : 297,5 km/jam
Dimensi :
Panjang : 2.115 mm
Lebar : 750 mm
Jarak jok : 830 mm
Jarak dengan tanah : 115 mm
Berat : 190 kilogram
Kapasitas tangki :17 liter
Frame :
CRMO Steel Tubular Trellis, Swingarm Pivot Plates
Suspensi :
Depan: Ohlins Nix Ec of Hydraulic
Belakang: Progressive, Single Shock Absorber
No comments:
Post a Comment