4 Nov 2013

Perbedaan Toyota Rush VS Daihatsu Terios Terbaru

TabloidOtomotif.Blogspot.com - Inilah Perbedaan Toyota Rush VS daihatsu Terios Terbaru. Info otomotif kali ini kami akan mencoba untuk menginformasikan berita terbaru yang mungkin anda cari cari. Bagi anda pecinta dunia otomotif nampaknya harus mengetahui berita yang akan kami share dibawah ini. Seperti yang sama sama kita ketahui jika dua mobil tersebut merupakan satu anak perusahaan ASTRA yaitu Toyota dan juga Daihatsu.

Toyota Rush maupun Daihatsu Terios merupakan mobil untuk kelas SUV. Jika dilihat secara fisik memang tak ada perbedaan sama sekali, akan tetapi hanya emblemnya saja yang membedakannya. Namun jika kita teliti lebih detailnya maka kedua mobil tersebut akan ada perbedaan dari kedua mobil tersebut. Nah perbedaan itulah yang akan kami informasikan kepada rekan rekan semua para pecinta dunia otomotif yang ada di tanah air. Seperti apakah informasi selengkapnya, langsung saja anda simak beritanya dibawah ini tentang Perbedaan Toyota Rush VS daihatsu Terios Terbaru.

Perbedaan Toyota Rush VS daihatsu Terios Terbaru

  • FACT & FINDINGS
Nah, ketahuilah kalau mobil Daihatsu Terios memang memiliki kapasitas untuk daya tampung penumpang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan Toyota Rush, tak hanya itu saja karena dari segi hargapun juga lebih murah, dan anda nantinya akan mendapatkan bonus GPS  pada varian Terios TX. Adapun kekurangan dari mobil ini ialah suspensi belakang yang kaku dan �mengayun�, sehingga nantinya membuat penumpang yang berada dibelakang kurang nyaman.
Sedangkan untuk Toyota  Rush adalah  mobil yang lebih mahal, tak hanya itu saja, jika anda ingin menambah jumlah kapasitas penumpang yang sama dengan Daihatsu Terios, maka anda dapat menambah bangku belakang  dengan harga sekitar 1.8 Juta rupiah. Akan tetapi mobil ini memiliki perangkat keselamat dan kenyamanan yang melebihi Daihatsu Terios.

Keduanya memang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, namun jika anda lebih mementingkan jumlah kapasitas penumpang, maka alangkah baiknya jika anda beralih ke mobil Daihatsu Terios, akan tetapi jika anda lebih mementingkan kelengkapan pada sebuah mobil maka Toyota Rush adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Persamaan Toyota Rush VS Daihatsu Terios

Jika melihat sisi bagian eksterior dan juga mesin, memang keduanya hanya terpisahkan oleh Logo atau emblem, sebenarnya keduanya memang memiliki design eksterior yang agresif dan tangguh layaknya mobil SUV yang mampu menghadapi segala medan, entah itu jalanan aspal yang mulus bahkan sampai dengan medan yang kurang bersahabat seperti jalan berlubang, jalan tanah, tak hanya itu saja bahkan mobil ini cukup tanggguh menghadapi banjir ringan. Untuk design mobil yang tinggi merupakan kunci dari kedua mobil ini dalam menaklukan segala medan.

Kedua mobil tersebut juga dibekali dengan mesin dengan berkapasitas 1.500cc VVT-i DOHC yang tentu saja menghasilkan tenaga 107 HP dan torsi sebesar 171Nm, tenaganya memang cukup besar untuk mobil yang hanya berbobot +/- 1.1 ton. Sedangkan untuk konsumsi bensin, rekan rekan semua nantinya tidak perlu khawatir, karena mobil ini hanya memerlukan 1L setiap 12KM, konsumsi bensin yang cukup irit, mengingat harga bensin  yang kian meningkat. Untuk melengkapi ketangguhan mesinnya, Mereka berdua dilengkapi dengan pilihan transmisi manual dan automatic.

Perbedaan Toyota Rush VS Daihatsu Terios

Nah, adapun perbedaan yang terlihat adalah di dalam kabin perbedaan hanya terletak pada jumlah kapasitas penumpangnya saja, yaitu untuk mobil Daihatsu Terios anda dapat memuat 7 penumpang saja, akan tetapi untuk mobil Toyota Rush anda hanya mendapatkan ruang untuk 5 penumpang saja. Di luar dari perbedaan tersebut, design, penggunaan material dan kenyamanan interior pada kedua mobil ini tidak memiliki perbedaan yang mencolok, semuanya memang dibuat sama.

Kami rasa seperti itulah informasi yang bisa kami sajika untuk anda semua tentang Apa Saja Perbedaan Toyota Rush VS Daihatsu Terios Terbaru. Semoga berita diatas bisa bermanfaat untuk anda semua. Jangan lupa untuk selalu mengikuti perkembangan berita terbaru lainnya yang bakal hadir setiap harinya.

No comments:

Post a Comment